4:29 AM
0

PASIEN RSJ

di sebuah RSJ ada seorang pasien ( sableng ) yg akan di tes oleh sang dokter ntuk melihat sang pasien sudah sembuh atau belum ..

Dokter : bleng , saya mau tanya ama kamu ,
sableng : apa dok ??
Dokter : jika kamu keluar dari RSJ .kamu mau ngapain ??
Sableng : saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok .(wow ,,, bisa juga berpikir seperti itu ,, sudah sembuh si sableng nih pikir dokter dalam hati)
dokter : terus setelah menghasilkan banyak karet ,kamu mau ngapain lagi ??
Sableng : saya ambil karet nya , SAYA BIKIN KETAPEL ...
Dokter : ?????(dokter bingung)
kayak nya kamu belum sembuh ,, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi...

1 tahun kemudian .. Dokter bertanya lagi kepada sii sableng
dokter : sableng... Jika kamu sudah keluar dari RSJ kamu mau ngapain ??
Sableng : emm....saya ingin beli mobil dok..
Dokter : bagus... (tapi dokter ingat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi)
dokter : emangnya kamu beli mobil untuk apa ?
Sableng : ya untuk jalan2 lah dok...
(wah ini perkembangan besar ,pikir dokter terus mengetes lagi )
dokter : bleng kalo misal nya di jalan mobil kamu kempes .. Apa yang kamu lakukan ??
Sableng : ya saya dongkrak mobil nya ..saya lepaskan bannya
dokter : terus ??
Sableng : ya saya ambil karet ban nya ,SAYA BIKIN KETAPEL..
Dokter : ???
*dokter berpikir sableng masih blm smbuh*
doktet : bleng kamu kayak nya masih harus di sini 1 tahun lagi deh..

1 tahun kemudian , dokter bertanya kepada sableng..
Dokter : bleng ...kalau kamu keluar kamu mau ngapain ??
Sableng : saya mau nikah dok ...

Akhirnya sableng sudah mulai sembuh pikir dokter..
Dokter : terus kamu setelah nikah mau ngapain ??
Sableng : ah dokter macam tidak tahu saja ,, ya ber2 sama isteri di kamar dok..
Dokter : terus ??
Sableng : saya buka baju istri saya saya buka rok nya, saya buka celana dalem nya ..
Dokter : terus ??(dokter semakin yakin dengan kesembuhan sableng)
sableng : saya ambil karet celana dalem nya , SAYA BIKIN KETAPELLL
dokter : \(>o<)/ arrgh..